Maruarar Sirait Tak Kunjung Gabung TKN, Nusron: Biarkan Dia Berjuang dengan Cara Sendiri

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Nusron Wahid menyampaikan Maruarar Sirait alias Ara belum masuk ke dalam struktur TKN. Ara sebelumnya pamit dari PDI Perjuangan (PDP) dengan alasan mengikuti Jokowi.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Nusron bilang Ara belum gabung ke TKN karena menanggapi kabar dukungan berlabuh ke pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Selain itu, saat kampanye akbar di Majalengka pada Minggu kemarin,  Prabowo juga sempat meminta Ara untuk bergabung ke TKN.

Nusron menyebut, sejauh ini Ara tak pernah menawarkan diri untuk masuk ke jajaran TKN. Kata dia, Ara memiliki cara dan segmen sendiri untuk berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Pak Ara juga tidak pernah mau menawarkan diri untuk masuk TKN. Biarkan dia berjuang dengan caranya masing-masing, saya yakin dia punya segmen sendiri," kata Nusron, Senin, 22 Januari 2024.

Eks politikus PDIP Maruarar Sirait Dampingi capres nomor urut dua, Prabowo Subianto hadiri acara dialog di Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Jakarta Pusat, Jumat, 19 Januari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Prabowo ajak Ara Gabung TKN

Sebelumnya, capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, menghadiri acara ‘Sehat bersama untuk Indonesia Maju’ di Lapangan GGM Majalengka, Minggu, 21 Januari 2024 pagi. Acara kampanye Prabowo itu turut dihadiri Ara.

Dalam pidato politiknya, Prabowo berpesan kepada warga Majalengka yang hadir bahwa Indonesia merupakan negara yang kaya. Dia optimis bersama timnya jika kelak mendapatkan mandat memimpin RI, mereka mampu bawa jadi negara yang sejahtera.

“Kau berikan semangat, keberanian untuk saya. Kau bikin saya tambah sehat, kau bikin saya tambah muda. Saudara-saudara sekalian, percayalah bahwa negara kita sangat kaya, kita akan jadi negara sejahtera. Kalian akan hidup dengan baik,” kata dia.

Prabowo menyampaikan, dirinya merasa terhormat bila bisa membela rakyat Indonesia. Pun, ia menyampaikan pesan terimakasih kepada Ara.

Prabowo bahkan minta Ara masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Saya juga akan minta kesediaan Bung Ara untuk masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran," ujar Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya