Kampanyekan Coblos PSI dan Prabowo-Gibran, Kaesang: Pilih Bagian Mukanya Mas Gibran

Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Istri Kampanye di Bekasi
Sumber :
  • PSI

Bekasi – Kaesang Pangarep, melakukan kampanye untuk Partai Solidaritas Indonesia atau PSI di Bekasi, Jawa Barat. Selain mengajak coblos PSI, dia juga mengajak warga untuk mencoblos Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

PAN Usulkan Eko Patrio jadi Menteri: Sudah 3 Periode di DPR RI

Ketua Umum PSI tersebut mengingatkan kembali masyarakat, untuk pada 14 Februari nanti datang ke tempat pemungutan suara atau TPS. Dimana untuk partai memilih PSI, untuk pilpres mencoblos Prabowo-Gibran.

"Ibu-ibu jangan lupa, nanti semuanya tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa datang ke TPS buat nyoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran dan coblos PSI," kata Kaesang, dalam kampanye akbar PSI yang digelar di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Jumat 26 Januari 2024.

Cak Imin: Masuk atau Tidak Lihat di 20 Oktober, Akan Terlihat Koalisi Sesungguhnya

Dia juga memperagakan bagaimana mencoblos di Pemilu 2024 nanti. Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengajak masyarakat untuk mencoblos salah satu bagian dari muka Gibran.

"Ya dipilih salah satu di bagian mukanya Mas Gibran, di mata boleh, di hidung boleh, di pipi boleh, terserah. Di dadanya jangan, di hatinya, hatinya Mas Gibran rapuh," katanya.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Kaesang juga mengajak masyarakat mencoblos PSI. Dimana pada pemilu kali ini ada di nomor urut 15 pada kertas suara Pileg 2024. Dia menyampaikan PSI yang memiliki warna merah lebih muda dibandingkan partai merah lainnya. 

"Nah ini saya minta tolong ke ibu-ibu untuk nanti coblos nomor 15, Partai Solidaritas Indonesia atau PSI ya, merahnya yang merah yang muda, merah yang ketua umumnya muda ya. Nomor 15, nomor 15-nya nanti dicoblos," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga memperkenalkan istrinya Erina Gudono. Dia menyebut Erina merupakan jagoannya yang selalu mendampinginya saat turun kampanye.

"Nah ini adalah bagian saya. Jagoan saya yang selalu dimana mana ada. istri saya, Erina Gudono," ucap Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya