Kesal Sering Disuruh-suruh Kakaknya, Kaesang Ajak Kader dan Simpatisan Coblos Muka Gibran

Anak Bungsu Presiden Joko Widodo, Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan kampanye di Lapangan Kedoya, Jakarta Barat (Jakbar), bahkan di tengah hujan deras, Sabtu 27 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep curhat di hadapan para kader dan simpatisan PSI dalam kampanye akbar di Lapangan Temanggal, Desa Puwomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kaesang bercerita mengenai kekesalannya kepada calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Sebab, sebagai anak terakhir dia sering kali disuruh-suruh oleh Gibran.

"Saya sebagai anak bungsu, senengane dikongkoni terus karo mase (sering disuruh-suruh terus sama kakak), jadi saya itu kesel banget (sebal sekali). Jadi nanti di tanggal 14 Februari saya akan buktikan, saya akan coblos mukanya Mas Gibran. Jadi Bapak, Ibu, saya minta tolong nanti mukanya Mas Gibran dicoblos ya," kata Kaesang dalam keterangannya Sabtu, 27 Januari 2024.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Anak Bungsu Presiden Joko Widodo, Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan kampanye di Lapangan Kedoya, Jakarta Barat (Jakbar), bahkan di tengah hujan deras, Sabtu 27 Januari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito


Kaesang juga berkelakar, mengenai dirinya lebih tampan daripada kakaknya, Gibran. Hal ini disampaikannya, karena orang seringkali keliru dengan wajah yang dia miliki, dengan Gibran.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Bapak dan ibu semua, saya Kaesang Pangarep ya, saya bukan Mas Gibran, mukanya beda. Jadi tolong saya jangan dipanggil Mas Gibran, karena saya lebih ganteng, Bu. Mas Gibran ganteng, tapi enggak seganteng saya," ujarnya.

Dia meminta, agar masyarakat bersatu untuk menyukseskan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wapres dalam pemerintahan 2024-2029.

"Coblos mukanya Mas Gibran supaya Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wapres selanjutnya setelah Pak Jokowi ya," ucapnya,

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Dalam Acara Paku Integritas KPK

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya


Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini juga mengingatkan masyarakat agar memberikan suaranya untuk caleg PSI dalam Pemilu 2024.

"Jangan lupa juga Partai Solidaritas Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia," jelasnya.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024