Di Cirebon, Solidaritas Ulama Muda Jokowi Samawi Dilepas Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Samawi di Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

 Cirebon – Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi, di Cirebon Jawa Barat, di lepas ke masyarakat dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran. Pelepasan relawan ini dalam rangka canvasing dilakukan di Lapangan Gedung Bagas Raya, Cirebon, Jawa Barat, sabtu 27 Januari 2024.

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

Seribu relawan ikut dalam canvasing yang akan berkampanye dari rumah ke rumah dalam rangka memperkenalkan visi dan misi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Romzi Ahmad, dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, menyampaikan kalau relawa ini nantinya bertugas mengajak masyarakat memilih pasangan nomor urut 2 itu.

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

 “Mari sejak hari ini hingga 10 Februari 2024, kita kuatkan silaturahmi, mengetuk pintu rumah-rumah warga, mengajak sanak famili dan tetangga untuk memilih Prabowo Gibran,” ucap Romzi.

Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Samawi zona Pantura, Gus Muhamamd Bin Ja’far,  Mengatakan kalau relawan harus bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran. Tetapi dengan persuasi yang baik juga santun.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

“Ayo kita lakukan canvassing ke rumah-rumah warga mengajak mereka memilih Prabowo-Gibran, karena kita yakin banyak tokoh bangsa dan tokoh agama yang ada di belakang Pasangan Prabowo-Gibran,” tegas Gus Muhammad.

Orasi kemudian ditutup dengan sebuah pantun:

Jalan-jalan ke Pantura, 
Di rest area jangan lupa beli es durian
Samawi Cirebon Raya
Siap menangkan 
Prabowo-Gibran sekali putaran.

Diketahui Cirebon merupakan titik keenam gelaran apel dan pelepasan relawan canvasing Samawi. Setelahnya, apel akan dilaksanakan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya