Pandawa Lima Sholawatan Harap Pemilu Damai Tanpa Kecurangan dan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Relawan Prabowo-Gibran, Pandawa Lima, Gelar Sholawatan
Sumber :
  • Pandawa Lima

Jakarta – Unsur relawan pendukung Prabowo-Gibran, Pandawa Lima, menggelar sholawat dan doa bersama. Apalagi menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024. Salah satu yang didoakan, adalah Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden RI.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Ketua Umum Pandawa Lima, Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko, dalam keterangannya mengatakan kalau harapan mereka adalah bagaimana pasangan capres-cacwapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, bisa menang di Pilpres 2024 ini.

"Acara Bersholawat Untuk Indonesia Maju dimaksudkan agar tanggal 14 Februari terselenggara pemilu yang damai yang sejuk. Semoga tidak ada prasangka buruk dan tidak ada kecurangan. Terutama kami mendoakan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," kata Eko Wiratmoko, dikutip Kamis 1 Februari 2024.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Acara ini sendiri digelar di JCC Jakarta, Rabu kemarin. Dipaparkan Eko, bahwa mereka di Pandawa Lima, punya komitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun Indonesia yang maju dan damai. Dalam konteks ini adalah aktif dalam proses demokrasi.

Sementara Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan, mengatakan peserta yang hadir dalam sholawat ini mencapai ribuan. Mereka adalah simpatisan Pandawa Lima dan pengurus dan jamaah dari Forum Komunikasi Santri Indonesia (Foksi)

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

"Peserta yang hadir sekitar 7.000 orang di Hall A JCC, ada santri serta masyarakat yang datang untuk bersholawat dan doa bersama. Kami berdoa bersama untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres untuk sekali putaran," kata Ryano Panjaitan.

Lanjut Ryano, pihaknya juga ingin agar politik Tanah Air ini berjalan dengan damai dan riang gembira. Untuk itu, pihaknya berharap masyarakat tidak termakan berbagai hoaks yang beredar.

"Kita ingin ciptakan politik yang sejuk dan damai serta membawa pesan- pesan membangun bangsa bersama-sama," tegasnya.

Tentang debat terakhir nanti, Ryano berharap agar masyarakat dapat melihat langsung. Menikmati debat ketiga capres yang berkualitas.

"Kita tonton saja debatnya, itu akan seru nanti. Yang terpenting adalah mensosialisasikan program dan mau dibawa kemana Indonesia ini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya