Prabowo: Kalau Saya Bersama Anak Muda, Saya Tidak Takut Apapun

Prabowo temui relawan Muda di JCC Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku tidak takut dengan rintangan apapun jika berdiri bersama barisan anak-anak muda Indonesia. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda TKN di JCC Senayan, Jakarta, Jumat, (2/2/2024). 

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

"Saudara-saudara sekalian jika ada anak muda bersama saya, saya tidak akan takut apapun! Dunia ini milik kalian, milik angkatan muda," kata Prabowo. 

Prabowo temui relawan Muda di JCC Jakarta

Photo :
  • Istimewa
PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Ia lalu mengingatkan bagaimana dulu dirinya sudah ikut berjuang dari muda, seperti yang juga dilakukan Bung Karno; Bung Hatta; dan Bung Syahrir; dalam meraih kemerdekaan. 

"Karena dulu kita pun seusia kalian, kita pun selalu berada di garis depan. Mereka berjuang untuk rakyat Indonesia. Saudara-saudara sekalian, semua pembaharuan, inovasi, reformasi, transformasi dilakukan dan dipelopori oleh orang-orang muda. Bung Karno di usia muda, keluar masuk penjara. Bung Hatta; Bung Sjahrir; semua tokoh-tokoh dengan usia muda waktu memimpin pergerakan kemerdekaan," kata Prabowo. 

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Jadi saya hari ini walaupun lelah pulang dari Sulawesi Selatan, begitu saya masuk ke gedung ini, saya dapat kekuatan baru. Apalagi langsung disambut joget tadi," tambah Prabowo.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di DPP PKS

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, sudah 10 tahun menjadi partai oposisi atau di luar pemerintahan. Semenjak Joko Widodo, menjadi Presiden. Apakah berlanjut di 2024 ini?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024