Cak Imin Heran Sulit Cari Lapangan untuk Kampanye: Di Sini Gak Boleh, di Sana Gak Boleh

Calon presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat menyapa simpatisannya di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Calon Wakil Presiden atau cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengeluhkan pihaknya sulit dapat lapangan untuk keperluan kampanye. Salah satunya cari lapangan saat kampanye di Kabupaten Tangerang, Banten.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

"Tadi saya terima laporan dari panitia, susahnya untuk mendapatkan lokasi kampanye. Mau pinjam lapangan untuk kampanye gak boleh. Di sini gak boleh, di sana gak boleh," kata Cak Imin saat menghadiri istigasah di Tangerang, Jumat, 2 Februari 2024.

Namun, menurut dia, akhirnya pihak penyelenggara berhasil mendapatkan lapangan yang luas di Perumahan Taman Kirana Surya 2, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Setelah sebelumnya, dapatkan penolakan di beberapa lokasi.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

"Alhamdulillah di sini dapat lapangan. Semoga yang punya lapangan dalam lindungan Allah, yang pinjamkan lapangan rezekinya tambah banyak," lanjut Wakil Ketua DPR itu.

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar di Tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Dia pun menyampaikan harapan kepada masyarakat simpatisan yang melihat dan hadir di lokasi kampanye.

"Dan, semangat masyarakat, terutama ibu-ibu yang datang kesini di catat sebagai bagian dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam perubahan," ujarnya.

Ia juga kembali mengajak masyarakat terutama para pendukungnya untuk tak goyah dalam melakukan perjuangan perubahan. Dia meminta agar masyarakat pendukung yang hadir di lokasi kampanye ikut mempromosikan duet dirinya bersama Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Saya ingin nyatakan bahwa yang hadir yang pulang untuk pengaruhi teman, kerabat, saudara untuk tidak goyah. Tetap nomor satu dan Insya Allah kita pejuang perubahan," ujar Cak Imin.

Dia bilang perlu mewujudkan keadilan untuk semua yaitu 270 juta rakyat Indonesia.

"Di mana, yang kaya boleh kaya, yang kecil harus tumbuh jadi kaya, yang besar boleh besar, tapi jangan hambat yang kecil untuk jadi besar itu yang namanya perubahan," tutur Cak Imin.

Cak Imin sebelumnya juga sempat mengeluhkan sulit mencari lapangan untuk keperluan kampanye akbar pada 9 Februari 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya