Prabowo Beri Quiz ke Warga yang Menjawab Pertanyaan Soal Hilirisasi Industri

Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto dalam acara kampanye akbar di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis, 1 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Makassar – Prabowo Subianto memberikan nilai 100 kepada warga Makassar yang berhasil menjawab pertanyaannya terkait hilirisasi.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

“Ya, ini nilainya 100. Karena nilainya 100, dapat hadiah khusus dari saya. Sesudah acara selesai menghadap saya ke belakang. Lumayan dapat nilai 100, aku hanya dapat nilai 11 lho,” kata Prabowo dalam pidato politiknya di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel, di Makassar, Sulsel, Jumat, 2 Februari 2024.

Prabowo subianto saat hadir kampanye nasional Partai Demokrat di Malang

Photo :
  • Istimewa
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Prabowo melanjutkan, apabila dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin negara ini, dirinya akan mengabdikan untuk terus merajut persatuan semua kelompok di Indonesia.

“Semua ingin kerukunan. Kami akan ulurkan tangan kami,” ucap Prabowo. 

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Selain itu, Prabowo melanjutkan, sudah sejak muda dirinya telah mengabdikan nyawanya untuk Indonesia.

“Waktu saya masih aktif menjadi TNI, saya sudah siap mati untuk rakyat Indonesia. jangankan harta, jiwa ragaku ku persembahkan kepada bangsa dan negara. Aku siap menghadapmu ya Allah tanpa membawa apapun,” kata Prabowo.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Ia pun mengungkapkan cita-citanya untuk bangsa dan masyarakat Indonesia. Prabowo menyebut, dirinya hanya ingin melihat kesejahteraan yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Saya hanya ingin lihat rakyat saya sejahtera, saya tidak rela bangsa saya selalu dipermainkan bangsa lain saya tidak rela. Kita tidak mau rakyat kita dikasih UMR,” kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya