Prabowo-Gibran Terima Dukungan Relawan Rempag dan Komando, TKN: Timses Efektif Itu Emak-emak

Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Dari Relawan Emak-emak Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali menerima dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari dua kelompok relawan emak-emak yang tergabung dalam Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo. 

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Deklarasi dukungan tersebut secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi. Ia mengatakan, kaum perempuan atau emak-emak punya kekuatan konkret dan efektif dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

"Sejak 2019, saya selalu berjuang bersama emak-emak. Timses efektif itu emak-emak," kata Mangapul di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Februari 2024.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Pengumuman Tim Kampanye Nasional (TKN_ Pemenangan Prabowo-Gibran

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mangapul menyampaikan, Prabowo-Gibran punya program kerja yang sangat pro terhadap kaum perempuan. Ia menyebut seperti program penanganan stunting sejak masa kandungan, hingga menjaga stabilitas harga bahan pangan. 

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

"Ke depannya, para ibu-ibu nggak perlu ngerumpi lagi. Jadi, mending masak buat anak sekolah. Lalu, bapak-bapaknya juga nggak nongkrong, karena sudah dimasakan oleh istri," jelasnya. 

Pun, dia mengklaim jika Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024, masyarakat akan sejahtera. Oleh sebab itu, dia meminta para emak-emak untuk semakin sering mensosialisasikan program kerja paslon nomor urut 02.

Lalu, dia juga menyerukan agar pendukung mengajak orang terdekat mereka untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran. 

"Saya ucapkan terima kasih. Mari berdoa pasangan kita diberikan kesehatan, sehingga kita ikut mengantar ke kemenangan," kata Mangapul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya