Prabowo Ingin Bangun Sekolah Unggulan di Langowan Sulawesi Utara meski Tak Jadi Presiden

Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto menyapa masyarakat saat kampanye di Lapangan Schwarz, Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin, 5 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Minahasa – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto mengaku ingin membangun sekolah unggulan untuk masyarakat di sekitar Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Keinginan itu diungkapkan Prabowo di depan masyarakat Langowan, saat berkampanye di Lapangan Schwarz, Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin, 5 Februari 2024. Turut mendampingi Prabowo kampanye, anggota Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, Jenderal (Purn) Wiranto.

"Saya juga punya niat, saya ingin membuat sekolah unggulan di sini," kata Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Prabowo Pulang Kampung Disambut Puluhan Ribu Masyarakat Sulawesi Utara Usai Deba

Photo :
  • Istimewa

Prabowo mengatakan keinginan untuk membangun sekolah unggulan itu tetap akan diwujudkannya meski dirinya kalah dalam kontestasi Pilpres 2024

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

"Jadi presiden atau tidak jadi presiden, saya ingin buat sekolah unggulan di sini. Jadi saya minta izin pulang, boleh?" tanya Prabowo.

Ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Schwarz itu pun bersorak seolah menerima janji Prabowo untuk membangun sekolah unggulan di wilayahnya. 

Prabowo kemudian menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari masyarakat Langowan terhadap dirinya dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka. 

Eks Danjen Kopassus itu berjanji akan kembali lagi ke Sulawesi Utara dan membuat pesta besar jika dirinya menang Pilpres 2024.

"Terima kasih atas sambutannya. Saya mohon diri pamit, tapi begitu saya nanti resmi ditetapkan sebagai presiden Republik Indonesia, saya janji ke sini lagi dan kita bikin pesta besar. Setuju?" tanya Prabowo.

"Setuju!!!" jawab ribuan pendukung Prabowo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya