Fahri Hamzah: Prabowo adalah Pemersatu Bangsa yang Penuh Kebesaran Jiwa

Fahri Hamzah
Sumber :
  • Partai Gelora

VIVA Politik – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah menilai pernyataan penutup capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di debat kelima pada Minggu malam, kian menunjukkan dirinya sebagai sosok pemersatu bangsa

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Hal itu terlihat dari kebesaran hati Prabowo yang secara terbuka meminta maaf kepada paslon 01, 03 serta KPU atas kesalahan selama debat dan kampanye berlangsung. 

"Dalam debat ini, Pak Prabowo nampak menjadi tokoh pemersatu bangsa yang dengan segenap kebesaran jiwanya meminta maaf kepada yang lainnya. Ini menjadi teladan bagi semua pihak, terutama bagi tim yang selama ini mendukung beliau." kata Fahri lewat keterangan tertulis, dilansir Senin, 5 Februari 2024.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah

Photo :
  • Partai Gelora

Kebesaran jiwa seorang Prabowo, lanjut Fahri juga terlihat dari pernyataan terimakasihnya pada presiden-presiden terdahulu. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

“Prabowo secara terang-terangan memuji kerja keras para presiden yang terdahulu. Termasuk yang hari ini tidak mendukung beliau, sangat dihargai dan dipuji.” jelasnya. 

Pernyataan lain yang menurut Fahri juga yang menunjukkan kelapangan hati Prabowo adalah saat ia menyatakan komitmennya untuk merangkul semua lapisan bila mendapat mandat memimpin negara kelak. 

"Beliau mengatakan bahwa kalau menerima mandat memimpin bangsa ini, beliau akan memimpin bagi semua bangsa Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya dan tidak percaya kepadanya," tambahnya. 

Lebih lanjut, Fahri menilai sikap-sikap serta paparan visi misi dan program kerja yang ditampilkan Prabowo pada debat pamungkas yang digelar KPU semalam, menjadi modal penting menuju Indonesia Emas 2045.

"Meminta maaf, mengucapkan terima kasih dan berjanji untuk memimpin seluruh rakyat indonesia dengan seadil-adilnya, menuntaskan pengentasan kemiskinan, pemberantadan korupsi dan membangun Indonesia Emas 2045 menjadi kesempurnaan posisi Pak Prabowo," jelas Fahri. 

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Istimewa

Ia pun berharap pada hari pemungutan suara, Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024 dan melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Pak Prabowo mudah-mudahan memimpin. Memenangkan dan memimpin pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," pungkas Fahri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya