PSI Janjikan Bandara Bali Utara Dilanjutkan Kalau Lolos DPR RI

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan, pembangunan bandara di Bali Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia atau PSIRaja Juli Antoni, mengatakan pembangunan bandara di Bali Utara akan dilanjutkan jika partai berlambang mawar itu tembus ke DPR RI pada Pemilu 2024.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Target itu sesuai arahan Presiden Joko Widodo kepada Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Raja Juli Antoni menambahkan, PSI memasang target pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang sebanyak-banyaknya di Bali.

"Yang kedua, paling penting kalau 02 menang dan PSI masuk Senayan maka kami pastikan akan ada pembangunan Bandara di Bali Utara," jelas Raja Juli Antoni, saat kampanye di GOR Lila Bhuana, Denpasar, 5 Februari 2024.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Sebelumnya, rencana pembangunan bandara baru di Bali Utara sempat ditolak oleh Megawati Soekarnoputri. Alasan penolakan itu disebut hanya menguntungkan investor namun merugikan warga lokal.

Selain itu, pembangunan bandara Bali Utara juga dicoret dari daftar Proyek Strategis Nasional (PSN). Pencoretan tersebut karena pembangunan Bandara Bali Utara tidak bisa selesai di tahun 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Kepada semua orang Bali yang mencintai Pak Jokowi, yang puas dengan kinerja Pak Jokowi, maka tidak ada pilihan alternatif lain untuk memilih paslon nomor 2," kata Raja Juli.

PSI menggelar kampanye di GOR Lila Bhuana, Denpasar dengan dihadiri Ketua Umum Kaesang Pangarep, bersama anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya