Maruarar Sirait Totalitas Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Maruarar Sirait di acara Deklarasi & Konsolidasi 10.000 Relawan Sahabat Bang Ara
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Politisi Senior Maruarar Sirait (Ara) mengaku akan bekerja secara total untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Alasan yang membuat Ara mendukung penuh Prabowo-Gibran adalah karena keduanya punya komitmen meneruskan keberhasilan Presiden Jokowi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Kenapa kita mendukung Pak Prabowo-Gibran karena kita yakin dihatinya Pak Jokowi ada Prabowo-Gibran," kata Maruarar saat menghadiri acara Deklarasi & Konsolidasi 10.000 Relawan Sahabat Bang Ara Bandung Raya di Bandung, Jawa Barat (Jabar), dikutip Jumat, 9 Februari 2024.

Maruarar Sirait (Doc: Natania Longdong)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Pria yang akrab disapa Ara ini mengatakan, Prabowo-Gibran menjadi paslon yang mempunyai keberanian nyata dalam menegakkan nilai-nilai Pancasila. Sehingga mampu membuat persatuan dan kerukunan masyarakat Indonesia semakin kuat.

"Karena Prabowo-Gibran membawa rukun dan damai," ujarnya.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Lebih lanjut dia menilai, pasangan Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo ini juga mempunyai visi paling realistis membantu rakyat. Seperti dengan bertekad menghadirkan pembangunan yang merata di seluruh wilayah Tanah Air.

Dia juga menyebut hadirnya dukungan penuh Jokowi kepada Prabowo-Gibran merupakan wujud persatuan yang sangan nyata. Utamanya untuk lebih mengedepankan kepentingan rakyat di atas kelompok atau golongan apapun. 

"Tapi untuk kepentingan yang lebih besar Prabowo dan Jokowi bersatu meninggalkan ego-egonya membangun bangsa," ucapnya.

Eks politikus PDIP Maruarar Sirait Dampingi capres nomor urut dua, Prabowo Subianto hadiri acara dialog di Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Jakarta Pusat, Jumat, 19 Januari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Karenanya, dia menyampaikan tekad kuat bersama Relawan Bang Ara akan terus bekerja keras menyuarakan Prabowo-Gibran. Sehingga dapat meraih kemenangan besar pada Pilpres 2024.

"Jadi kita salut dengan Pak Prabowo dan Gibran, itu sudaj ditunjukan bagaimana koalisinya kompak. Kita bekerja dengan riang dan gembira," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya