Prabowo: Pak Jokowi Pekerja Keras, Saya Kewalahan Ikut Beliau

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Sidoarjo - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bersaksi bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok pekerja keras dan tak kenal lelah bekerja untuk rakyat Indonesia.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Saya saksi dari dekat, saya lihat Pak Jokowi orang yang pekerja keras, tidak ada istirahatnya. Saya kewalahan ikut beliau, padahal saya ini mantan Kopassus, mantan jenderal," kata Prabowo di depan ribuan warga dalam kampanye akbar bertajuk 'Pesta Rakyat: Wis Wayahe' di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 9 Februari 2024.

Maka dari itu, dia mengaku heran dengan pihak-pihak yang terus menjelek-jelekkan Jokowi, termasuk saat Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menyebut Presiden Jokowi tidak bisa bekerja.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Prabowo kemudian mengatakan orang-orang dengan kondisi buta hati memang tidak akan bisa melihat kinerja Jokowi selama hampir dua periode ini. "Hanya orang-orang yang buta hatinya, yang tidak bisa melihat apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi," ujarnya.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan dirinya bersama cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan semua program dan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi jika menang Pilpres 2024.

"Saya Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka, kami siap melanjutkan apa yang telah dibangun Pak Jokowi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya