Jusuf Kalla Nyoblos di Jakarta Selatan, TPS di Belakang Rumahnya

Wapres Jusuf Kalla Ditemani Cucu saat nyoblos.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Jakarta – Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2014-2019, Jusuf Kalla akan menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Politisi senior yang akrab disapa JK, itu akan mencoblos bersama istri dan keluarganya pada Rabu besok 14 Februari 2024.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Juru bicara JK, Husain Abdullah, mengatakan bahwa JK akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman SMA Pangudi Luhur, TPS 03, RW 02, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lanjut Husain menuturkan, kalau JK akan mencoblos di lokasi tersebut bersama dengan keluarga besar. Saat ini, JK beserta keluarga sudah menerima undangan untuk menggunakan haknya untuk mencoblos. 

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Husain mengatakan kalau JK beserta keluarga akan menuju lokasi TPS sekira pukul 09.00 WIB. JK bersama keluarga yang berdomisili tidak jauh dari TPS, akan berjalan kaki menuju TPS yang terletak tepat di belakang rumahnya. 

“Rencananya Pak JK bersama keluarga dalam hal ini istri, anak dan cucu yang sudah memiliki hak pilih akan memilih di TPS 03. Rencananya Pak JK akan berangkat ke TPS sekitar jam 9 pagi dengan berjalan kaki, kebetulan letak TPS tersebut ada di belakang rumah Pak JK” ujar Husain dalam keterangannya, Selasa 13 Februari 2024.

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Maka itu, kata Husain, JK berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, menjaga suara di TPS serta berharap pemilu berjalan bersih, jujur dan adil.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024