Juru Bicara Timnas Sebut Anies Akan Nyoblos di Cilandak, Cak Imin di Kemang

Capres Cawapres 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kampanye Akbar JIS
Sumber :
  • Dok Anies Baswedan

Jakarta – Juru Bicara Timnas Anies-Muhaimin (Amin) Iwan Tarigan mengemukakan, calon presiden (capres) nomor urut 1,  Anies Baswedan akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

"Capres di TPS 60 RT 04/06, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan," ujar Iwan Tarigan saat dikonfirmasi, Selasa 13 Februari 2024.

Sementara untuk calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, menurut Iwan, akan melakukan pencoblosan juga di wilayah Jakarta Selatan. "TPS 023 Kemang di Halaman Panin Bank Jalan Raya Kemang Raya Nomor 112 RT 003 /002," kata Iwan.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS

Photo :
  • Dok

Iwan menyebutkan, untuk Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akan mencoblos di wilayah Jakarta Selatan yakni di TPS 08 Komplek Antam 4 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

JK Nyoblos di Jaksel

Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) akan melakukan pencoblosan di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Juru bicara JK Husain Abdullah mengatakan bahwa JK akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman SMA Pangudi Luhur, TPS 03, RW 02, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Husain menuturkan,  JK akan mencoblos di lokasi tersebut bersama dengan keluarga besar. JK beserta keluarga akan menuju lokasi TPS sekira pukul 09.00 WIB. JK bersama keluarga yang berdomisili tidak jauh dari TPS,  akan berjalan kaki menuju TPS yang terletak tepat di belakang rumahnya. 

“Rencananya pak JK bersama keluarga dalam hal ini istri, anak dan cucu yang sudah memiliki hak pilih akan memilih di TPS 03. Rencananya pak JK akan berangkat ke TPS sekitar jam 9 pagi dengan berjalan kaki, kebetulan letak TPS tersebut ada di belakang rumah pak JK,” ujar Husain dalam keterangannya, Selasa 13 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya