Keyakinan Mahfud Bisa Menangkan Pilpres 2024, Patahkan Hasil Survei

Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

YogyakartaCalon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD akan mencoblos di TPS 106 yang berada di Dusun Sambilegi Lor, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu 14 Februari 2024. Mahfud rencananya akan mencoblos didampingi sang istri dan seorang putranya.

Temuan Survei Indikator: Publik Puas Kinerja Polri Selama Mudik Lebaran 2024

Terkait Pilpres 2024, Mahfud optimis paslon nomor urut 3 ini akan mampu meraih suara terbanyak. Mahfud menilai hasil yang diraih pasangan nomor urut 3 ini akan mematahkan hasil survei yang selama ini muncul.

Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD

Photo :
  • Istimewa
Respons Mahfud MD soal Rencana Pengesahan Revisi UU MK yang Pernah Ditolak

"Saya yakinlah. Saya meyakini masak ada survei 50 persen itu upaya penggiringan. Kita buktikan hari ini bahwa itu tidak terjadi. Pokoknya optimistis menanglah," kata Mahfud.

Mahfud menyebut dirinya dalam keadaan yang sangat tenang menghadapi Pilpres 2024 ini. Mahfud membeberkan sepulangnya dari umrah, dirinya mendapatkan ketenangan tersendiri.

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

Mahfud menambahkan dirinya bersama Ganjar dan seluruh tim pemenangan maupun relawan telah berusaha keras di Pilpres 2024 ini. Mahfud menyerahkan hasil Pilpres 2024 ini pada garis takdir Tuhan.

Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD

Photo :
  • Istimewa

"Sangat tenang. Sejak kemarin habis kampanye itu saya lalu ke tanah suci. Di tanah suci saya mendapat pencerahan rohani lalu tenang," terang Mahfud.

"Kita jalani saja semuanya. Tuhan sudah mengatur semuanya tapi manusianya harus berusaha keras. Saya termasuk yang akan berusaha keras," kata Mahfud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya