Sebelum Pencoblosan, Anies Sungkem dan Didoakan Ibunya

Capres nomor urut satu Anies Baswedan sungkem ke orang tua jelang pencoblosan
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

JakartaCapres nomor urut 1 Anies Baswedan  melakukan sungkeman kepada ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan sebelum pencoblosan ke TPS. Anies akan melakukan pencoblosan pemilu 2024 di TPS 060 dekat dengan rumah pribadinya, Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Berdasarkan pantauan, Anies terlihat kompak mengenakan kemeja putih bersama dengan keluarga. Anies pun terlihat melakukan salam wajah dengan sang ibu usai melakukan sungkeman. Ibunda Aliyah juga memohon doa kepada Allah SWT untuk Anies dan Muhaimin.

Capres nomor urut satu Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana
Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

"Apabila engkau takdirkan pemilu ini sebagai pembuka amanah dan kewenangan mengelola negara bagi Anies dan Muhaimin. Jadikanlah mereka orang yang kuat, teguh dalam mengemban amanah karena di pundak mereka terletak suara jutaan orang yang menitipkan, harapan Indonesia yang lebih baik," ujar Aliyah di rumah pribadi, Rabu 14 Februari 2024.

Aliyah juga turut memberikan doa kepada Anies dan Muhaimim Iskandar alias Cak Imin agar diberikan kelancaran hingga kekuatan untuk menjalani hari ini.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

"Kami mohonkan padamu Ya Allah agar tetap memberikan perlindungan kepada Anies dan Muhaimin, kepada kami semua kepada seluruh bangsa," kata dia.

Aliyah juga mendoakan pemilu berjalan lancar. Kontestasi politik tersebut diharapkan terus dikawal rakyat.

"Jagalah proses pemilu ini dengan sebaik-baiknya, jutaan orang dalam pemilu ini mengawal hasil pemilu di bilik suara, di kampung dan di desa-desa hingga sampai tuntas nantinya," ucapnya.

Daftar Lengkap TPS Paslon Anies-Cak Imin

Juru Bicara Timnas Anies-Muhaimin (Amin) Iwan Tarigan mengemukakan, calon presiden (capres) nomor urut 1,  Anies Baswedan akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

"Capres di TPS 60 RT 04/06, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan," ujar Iwan Tarigan saat dikonfirmasi, Selasa 13 Februari 2024.

Sementara untuk calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, menurut Iwan, akan melakukan pencoblosan juga di wilayah Jakarta Selatan. "TPS 023 Kemang di Halaman Panin Bank Jalan Raya Kemang Raya Nomor 112 RT 003 /002," kata Iwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya