Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Terima Kunjungan Dubes Cina di Kertanegara

Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Dubes China di Kertanegara
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon presiden atau capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu, 18 Februari 2024. Lu Kang yang hadir bersama rombongan dalam kesempatan itu menyampaikan selamat ke Prabowo yang unggul sementara di Pilpres 2024.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

"Congratulations," kata Lu Kang, sembari menjabat tangan Prabowo.

Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Dubes China di Kertanegara

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

"Thank you," jawab Prabowo seraya menerima jabat tangan Lu Kang.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Prabowo itu tampak hangat dan cair. Suasana pun makin akrab saat Bobby, kucing milik Prabowo, hadir di tengah percakapan.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Prabowo lalu mengenalkan kucing berwarna putih dengan corak campuran hitam dan abu-abu di punggung itu, kepada tamu terhormatnya. Di ujung perjumpaan, Prabowo mengajak Lu Kang untuk foto bersama Bobby.

"Mari kita foto bersama (Bobby)," kata Prabowo dalam bahasa Inggris.

Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Dubes China di Kertanegara

Photo :
  • Istimewa

"Ya," jawab Lu Kang semringah.

Pada momen tersebut, Prabowo tampak gemas dengan tingkah Bobby. Ia juga sempat mencium kucing tersebut, sebelum mengantar Lu Kang menuju mobilnya untuk pulang.

Hingga hari ini suara pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sementara masih mendominasi hasil hitung cepat atau quick count yang dirilis sejumlah lembaga survei. Pun, dalam penghitungan resmi atau real count KPU,  duet yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu unggul sementara dari dua paslon rivalnya.

Untuk real count KPU, Paslon nomor urut 2 itu meraih 57,95% suara, Lalu, versi quick count sejumlah lembaga survei seperti Centre for Strategic and International Studies (CSIS) 58,25%; dan 58,18% versi Indikator Politik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya