Khofifah: Kita Doakan Oktober Mendatang Presiden ke-8 Prabowo Dilantik

Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran yang juga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta seluruh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mendoakan capres Prabowo Subianto agar dilantik sebagai presiden ke-8 di bulan Oktober 2024 dengan lancar.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Insya Allah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto yang nanti akan menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Khofifah di acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, 2 Februari 2024

acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa

Photo :
  • Istimewa
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Lebih lanjut Khofifah mengatakan bahwa Jawa Timur menjadi pusat kemenangan Prabowo-Gibran lantaran masyarakatnya memiliki jiwa nasionalisme sesuai dengan yang selalu digaungkan Prabowo.

"Kami ingin menyampaikan bahwa Bhinneka Tunggal Ika dan nusantara lahir dari bumi Majapahit dan itu berada di Jawa Timur, karena seperti yang selalu digaungkan Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme itu jantungnya ada di Jawa Timur," kata Khofifah.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Menanggapi hal tersebut, Prabowo dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan keras para relawan, para tokoh, kiai, ulama Jawa Timur yang memenangkan dirinya.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu muslimat; bapak-bapak ulama; atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI 1," ujar Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya