Prabowo Ingin Pemerintahannya Fokus ke Lapangan Kerja dan Efisiensi

Prabowo jadi keynote speaker dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan dirinya ingin pemerintahannya nanti berfokus pada pengentasan kemiskinan dengan langkah membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Oleh sebab itu, Prabowo optimistis  dan bertekad pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa mencapai 8 persen dalam lima tahun ke depan.

“Pada dasarnya, kita bisa menggenjot pertumbuhan kita sendiri, perkiraan saya dalam 5 tahun ke depan kita bisa mencapai pertumbuhan 8% mungkin lebih,” ujar Prabowo dalam acara Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa, 5 Maret 2024.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Prabowo Subianto menjadikeynote speaker pada acara Mandiri Investment Forum 2024

Photo :
  • Dok.Istimewa

Adapun, untuk mencapai target tersebut Prabowo ingin fokus pada pengentasan kemiskinan dengan menciptakan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

“Karena itu juga menjadi pedoman pemerintahan Indonesia selanjutnya, kami menginginkan pertumbuhan, tetapi kami ingin mengatasi kemiskinan, kami juga ingin menciptakan lapangan kerja,” kata Prabowo

Prabowo Subianto menjadikeynote speaker pada acara Mandiri Investment Forum 2024

Photo :
  • Dok.Istimewa

Selain itu, negara dalam hal ini BUMN juga patut turut serta hadir berkontribusi dengan langkah strategi yang baik. Ia pun ingin pemerintahannya nanti dapat  mengelola keputusan yang rasional dan efisien.

“Dan yang sangat jelas, kita dorong efisiensi, kita dorong pengambilan keputusan rasional yang bisa mengedepankan perekonomian, kita harus laksanakan yang terbaik dan kita sangat optimis bisa melaksanakan hal itu,” kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya