PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN Eddy Soeparno.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku menyambut Pilkada Serentak 2024, khususnya di Jakarta. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta pada November 2024. Di antaranya, ada Ketua DPD PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio hingga Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani

“Seperti yang saya sampaikan, kami kan punya kader-kader yang cukup baik di DKI, ada Mas Eko Patrio, ada Mbak Zita Anjani. Jadi kami tidak kekurangan kader yang mana ini bisa kami ajukan di dalam Pilkada DKI,” kata Eddy kepada awak media, Selasa, 19 Maret 2024.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio

Photo :
  • Istimewa

Lebih jauh Eddy berharap kader-kader partainya yang potensial maju di Pilkada Jakarta 2024 ini bisa menang dalam kontestasi dan suara partai terus meningkat. 

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

“Mudah-mudahan kalau kader kita bisa dianggap memperkuat proses pemenangan pilkada DKI, kami dengan senang hati memberikan kader kita untuk bertarung di Pilkada DKI,” ujarnya.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024