Ahmad Sahroni Sebut Prabowo Bakal Sambangi Nasdem Tower Siang Ini

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni
Sumber :
  • DPR RI

Jakarta – Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan, capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto bakal menyambangi Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Jumat 22 Maret 2024 siang ini. Apa yang bakal dibahas?

Dewas KPK Ungkap Penyalahgunaan Wewenang Nurul Ghufron: Diminta Mutasi PNS Kementan ke Jawa

"Prabowo mau ke partai Nasdem? Iya nanti jam setengah dua," ujar Sahroni di Gedung Merah Putih KPK, Jumat, 22 Maret 2024.

Tetapi, Sahroni tak menjelaskan secara rinci apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Ia menyebutkan bahwa Nasdem pun belum ada aba-aba akan masuk dalam koalisi pemerintahan Prabowo nantinya.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Ahmad Sahroni penuhi panggilan KPK soal kasu TPPU SYL

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

"Kan udah ada jawaban dari pak Surya kemarin, tidak prioritas tapi kepentingannya adalah kepentingan nasional yang dipentingkan oleh partai Nasdem," kata Sahroni.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Kami Siap Berantas Korupsi

Diketahui, Ahmad Sahroni datang ke KPK lantaran dirinya menjadi saksi terkait dengan dugaan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Syahrul Yasin Limpo alias SYL.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, yang berhasil memenangkan Pilpres 2024. Pasangan ini resmi menjadi pemenang setelah Komisi Pemilihan Umum atau KPU mengumumkan perolehan suara hasil rekapitulasi nasional, Rabu, 20 Maret 2024.

"Partai Nasdem juga mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024," ujar Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, kepada wartawan di Nasdem Tower, Rabu 20 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya