Prabowo Temui Surya Paloh di NasDem Tower: Saya Datang untuk Menghormati

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Prabowo Subianto, presiden terpilih yang telah dinyatakan unggul dalam pemilihan presiden 2024, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat atau Nasdem, Surya Paloh di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2024.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Prabowo mengatakan kedatangannya bertujuan untuk menghormati kawan lamanya tersebut usai pilpres 2024.

"Hari ini saya datang ke markas besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Ketua Umum NasDem," kata Prabowo.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Begitu KPU RI mengumumkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, dan Gibran Rakabuming Raka wakil presiden terpilih, Surya Paloh langsung ucapkan selamat. Untuk menghormati ucapan tersebut saya datang," sambungnya.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Pertemuan hari ini, lanjut Prabowo, merupakan wujud berkembangnya bangsa Indonesia menjadi lebih dewasa dan matang dengan sistem demokrasinya.

Prabowo melanjutkan, meski penuh tantangan Indonesia tetap yakin dengan memilih sistem demokrasi dan menurutnya, pelaksanaan pemilu 2024 adalah salah satu bentuk keberhasilan demokrasi di Indonesia.

"Kita telah melaksanakan pemilu 2024 yang dianggap salah satu pemilihan umum dan satu hari yg tebesar di dunia. Tentunya masih banyak kekurangan, kita paham masih harus diperbaiki sistemnya, tapi inilah proses pembangunan bangsa," ucap Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya