Noel: Prabowo Semoga Tidak Melupakan Peran Relawan Seperti Jokowi

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Sumber :
  • Is

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah relawan dalam rangka buka puasa bersama di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Senin, 1 April 2024. Memang, Jokowi dinilai sangat gemar mengumpulkan relawan yang setia sejak 2014 dan 2019.

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

“Pak Jokowi kan suka sekali mengumpulkan relawan-relawannya yang setia. Pak Jokowi ingin mendengar situasi di luar seperti apa, situasi politik dan sebagainya,” kata Ketua Kelompok Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer (Noel).

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer di Rumah Prabowo jalan Kertanegara IV

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham
PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Menurut dia, Prabowo Subianto yang menjadi Presiden RI terpilih periode 2024-2029 diharapkan dapat mencontoh Presiden Jokowi yang tidak melupakan perjuangan para relawan.

“Kita berharap Pak Prabowo ke depan ketika memimpin, menjadi presiden, sudah mimpin, tinggal pelantikannya. Ya semoga tidak melupakan peran relawan dalam proses pemenangan beliau,” ujarnya.

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

Memang, Noel mengaku sementara ini tidak meminta jabatan kepada Prabowo yang telah memenangkan kontestasi Pemilu Presiden 2024. Akan tetapi, ia berharap apa yang diperjuangkan para relawan untuk Peabowo ini bisa menjadi perhatian khusus seperti yang dilakukan Jokowi.

“Semoga apa yang kita perjuangkan itu bisa menjadi perhatian khusus, bagaimana pun sama kayak halnya Pak Jokowi. Pak Jokowi itu kan sosok yang tidak pernah melupakan orang yang perjuangkan dia. Relawan-relawannya kan selama ini setia kepada beliau,” jelas dia.

Ilustrasi/Simpatisan PPP

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

PPP mengklaim masih fokus dalam gugatan hasil Pileg 2024 di MK. Namun, ada rencana bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024