MKGR DKI Siap Menangkan Ahmed Zaki Jadi Gubernur Jakarta

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar untuk jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagun) DKI Jakarta, hingga kini terus bertambah.

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

Organisasi sayap Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menegaskan akan memenangkan Zaki menjabat sebagai Gubernur Jakarta periode 2024-2029.

Ketua DPD MKGR Provinsi DKI Jakarta Basri Baco mengatakan, pihaknya akan berupaya keras memenangkan Zaki menjadi Gubernur Jakarta di masa mendatang.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, di Jakarta, Minggu, 3 Desember 2023.

Photo :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

MKGR juga mendeklarasikan dukungannya dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan buka bersama dengan para kader serta santunan anak yatim.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

“Ketua Zaki berprestasi menangkan Golkar dan menangkan paslon 02 Prabowo-Gibran di Jakarta sehingga layak untuk dicalonkan menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta,“ ujar Baco dalam keterangannya, Kamis, 4 April 2024.

Baco mengatakan hasil putusan Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar yang digelar beberapa tahun lalu, sepakat mengusung Zaki sebagai Bacagub DKI Jakarta.

Dukungan tersebut juga lahir berdasarkan integritas Ahmed Zaki Iskandar yang membesarkan Partai Golkar di DKI Jakarta. 

“Perolehan kursi kami bertambah empat menjadi 10 kursi dan InsyaAllah mendapatkan kursi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta,” ujarnya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar

Photo :
  • VIVA/Sherly

Baco dengan naiknya suara Golkar, pihaknya oun melakukan Syukuran berupa silaturahmi dan buka puasa bersama ini diikuti oleh 250 kader dan 50 anak yatim.

“Syukuran ini juga digelar atas naiknya (perolehan) kursi DPRD (dari ormas) MKGR dari satu kursi menjadi empat kursi,” ujarnya.

Kemudian Ketua Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi dan menghormati dukungan yang diberikan oleh para kader dari sayap Golkar dan berharap MKGR bisa berdampingan dalam membesarkan Golkar untuk ke depannya dan perolehan kursi Golkar di DPRD DKI Jakarta.

“Kami berharap juga MKGR nanti lima tahun yang akan datang mempersiapkan kader-kadernya, dan juga ikut membangun simpati masyarakat Jakarta terhadap Partai Golkar lebih besar lagi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya