Airlangga Hartarto Ajak Kader Golkar Jadikan Bulan Syawal Momen Tingkatkan Kinerja Positif

Airlangga Hartarto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah harus dijadikan momen meningkatkan kinerja positif. Dengan begitu, kinerja ini bisa memberi dampak yang baik untuk masyarakat.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

"Kita ketahui bersama, Syawal artinya peningkatan dan dapat dimaknai di Bulan Syawal ini kita dapat meningkatkan kinerja kita, yang positif dan berguna bagi masyarakat bangsa dan negara kita," ujarnya dalam sambutannya saat Salat Idul Fitri bersama pengurus dan kader Partai Golkar, Rabu 10 April 2024.

Memaknai Idul Fitri, dia mengajak mengajak para pengurus partai berlambang pohon beringin itu agar lebih giat lagi dalam bekerja. Meski partainya sudah mendapat hasil positif di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Politisi yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 itu mengatakan, dengan kerja keras dan refleksi diri, Partai Golkar diyakini bisa membawa kemajuan bangsa.

Adapun beberapa politisi Golkar yang juga Salat Idul Fitri di sana adalah Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, Politikus senior Partai Golkar Zainudin Amali, dan Anggota Komisi I DPR Fraksi Golkar Bobby Adhityo Rizaldi.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

"Kita tingkatkan karya kita dan bagi Partai Golkar, kita merayakan kemenangan dalam Pemilu 2024, baik Pilpres maupun legislatif. Mudah-mudahan doa hati yang penuh berkah Allah mengabulkan cita cita kita demi kemajuan bangsa dan negara," ujarnya.

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024