Ucapkan Selamat Idul Fitri, Megawati Ingatkan Menegakkan Kebenaran dan Keadilan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • Dokumentasi PDIP

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri secara pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Hakim MK Tanya ke PDIP Mana Bukti Sehingga Meminta Suara PSI jadi Nol

Menurut Megawati, Idul fitri tidak hanya melambangkan kemenangan setelah satu bulan penuh melakukan olah jiwa, batin, dan raga melalui puasa.

"Lebih dalam lagi, Idul Fitri meninggikan derajat kemanusiaan kita untuk semakin berani menegakkan kebenaran dan keadilan dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Megawati dalam keterangan tertulisnya, pada Rabu, 10 April 2024.

PDIP Minta MK Ubah Suara PSI dan Demokrat di Papua Tengah jadi 0

Melalui Idul Fitri, kata Megawati, berhalalbihalal agar solidaritas kebangsaan menjadi semakin kuat hingga lahirlah optimisme baru, karena jiwa bangsa yang kembali ke fitri berkat ampunan dan rahmat Allah SWT.

'Wassalam' kalau PDIP dan PKS Juga Gabung Koalisi Prabowo, Menurut Peneliti BRIN

SALAT IDUL FITRI DI SELURUH INDONESIA

Photo :
  • ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

"Selamat Idul Fitri, terus perkuat persaudaraan sebagai sesama anak bangsa. Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih. Wasalamulaikum. Merdeka!"

Ilustrasi sidang Paripurna DPR.

Oposisi Akan Jadi Minoritas dan Kandidatnya Hanya PKS-PDIP, Menurut Peneliti Senior BRIN

Peneliti Senior BRIN Prof Firman Noor mengatakan bahwa sebuah negara akan kuat dan makmur bila unsur oposisinya juga memiliki kekuatan sesuai dengan prinsip demokrasi.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024