Soal Mardiono Hadiri Halal Bihalal Golkar, Airlangga: Sudah 14 Februari, Janji Semua Gabung Kembali

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambut baik kehadiran Plt Ketua Umum PPP Mardiono dalam acara halal bihalal Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin, 15 April 2024.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Airlangga mengaku bahagia karena bisa bersilaturahmi kembali dengan pimpinan PPP itu. Terlebih, PPP sebelumnya sempat membangun Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Golkar dan PAN sebelum akhirnya layu dan beralih mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Ditambah juga ada mitra awal Koalisi Indonesia Bersatu, ini alasannya Pak Mardiono hadir," kata Airlangga dalam sambutannya di Kantor DPP Partai Golkar, Senin, 15 April 2024.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Photo :

Meski sempat terpisah, Airlangga mengatakan semuanya selesai sejak 14 Februari 2024. Setelah pencoblosan, kata Airlangga semua telah berjanji untuk bersatu kembali. "Karena kita sudah dua tahun bersama, hanya ujungnya saja berpisah sedikit. Tetapi sudah 14 Februari, janji semua bergabung kembali," ujarnya.. 

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sebelumnya diberitakan, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menghadiri acara halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kantor DPP Partai Golkar, Senin, 15 April 2024. Mardiono datang dengan mengenakan kemeja batik berwarna hitam corak hijau. 

Mardiono mengaku, dirinya hadir karena undangan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.  "Iya halal bihalal, ya (diundang langsung Airlangga Hartarto)," ucap Mardiono kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin, 15 April 2024. 

Saat disinggung apakah kehadirannya ini sinyal bergabung ke dalam pemerintahan selanjutnya, Mardiono hanya tertawa. 

Dia menekankan bahwa kehadirannya hanya sebatas memenuhi undangan dari Airlangga. Menurut Mardiono, kehadirannya bertujuan untuk silaturahmi dalam rangka lebaran. "Ya kalau diundang kan harus hadir. Halal bihalal waktunya kita saling memaafkan," ujarnya.

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya