Mardiono Hadiri Halal Bihalal Golkar, Sinyal Gabung Koalisi Pemerintah?

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menghadiri acara halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kantor DPP Partai Golkar, Senin, 15 April 2024.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

Mardiono datang dengan mengenakan kemeja batik berwarna hitam corak hijau. Mardiono mengaku, dirinya hadir karena undangan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

"Iya halal bihalal, ya (diundang langsung Airlangga Hartarto),” ujar Mardiono kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin, 15 April 2024. 

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Saat disinggung apakah kehadirannya ini sinyal bergabung ke dalam pemerintahan selanjutnya, Mardiono hanya tertawa. 

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Aktif Temani Jokowi, Pakar Politik: Menandakan Transisi Pemindahan Berjalan Mulus

Dia menekankan bahwa kehadirannya hanya sebatas memenuhi undangan dari Airlangga. Menurut Mardiono, kehadirannya bertujuan untuk silaturahmi dalam rangka lebaran. "Ya kalau diundang kan harus hadir. Halal bihalal waktunya kita saling memaafkan," ujarnya.

Di sisi lain, Mardiono menyebutkan, sejauh ini belum ada tawaran maupun ajakan kepada PPP untuk bergabung ke dalam pemerintahan selanjutnya. "Ah belum ada yang ngundang (pemerintahan mendatang)," katanya.

Seperti diketahui, sejumlah tokoh dan politikus menghadiri acara halal bihalal Partai Golkar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, Sekjen PBB Afriansyah Noor, hingga Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya