PPP Percepat Muktamar Jadi Tahun Ini

Kamanye PPP. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan akan mempercepat muktamar tahun ini. Jika sebelumnya Muktamar PPP direncanakan pada Februari 2012, PPP akan mempercepat menjadi Juli 2011.

Wakil Sekjen PPP Romahurmuziy mengatakan percepatan itu mengadaptasi tahapan pemilu 2014 yang mulai berjalan. Kini, semua partai sudah bersiap mengikuti tahap verifikasi partai peserta pemilu.

"Mukernas III PPP memutuskan pelaksanaan Muktamar VII PPP pada 2-6 Juli 2011 bertempat di Bandung, Jawa Barat," kata Romi di sela Musyawarah Kerja Nasional PPP di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu 16 April 2011.

Romy mengungkapkan, mukernas itu merekomendasikan penguatan kelembagaan partai. "PPP bertekad terus berjuang memperkuat keberadaan dan fungsi partai politik," katanya.

Partainya berpandangan bahwa penyederhanaan partai dapat ditempuh sepanjang demokratis dan tidak mencederai esensi demokrasi.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

"Pembatasan 2,5 persen dalam parliamentary threshold saat ini sudah cukup memadai menjamin terjadinya restrukturisasi politik dengan penyederhanaan secara alamiah," kata dia. (art)

BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024