M Nasir Tutup Mulut Soal Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews – Muhammad Nasir, pengganti Nazaruddin di Komisi Hukum DPR, menolak berkomentar mengenai rekan separtainya yang tengah dirundung berbagai masalah. Nasir juga menolak mengklarifikasi isu soal hubungan bisnisnya dengan Nazaruddin.

Sebelumnya, beredar isu bahwa Nasir duduk di perusahaan yang sama dengan Nazaruddin – PT Anak Negeri yang saat ini disebut terlibat dalam suap Kemenpora terkait pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang. Namun Nasir menolak untuk mengonfirmasi hal itu.

No comment deh,” kata politisi Demokrat asal Riau itu di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 25 Mei 2011. Ia juga menolak berkomentar soal isu yang mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum duduk sebagai Komisaris di salah satu perusahaan yang dimiliki Nazaruddin.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Perusahaan itu disebut-sebut bernama PT Panahatan yang bergerak di bidang jasa pertambangan. “No comment. Saya nggak tahu urusan itu,” katanya.

Nasir juga  mengaku tidak tahu-menahu soal nasib Nazaruddin selepas dicopot dari Bendahara Umum Partai Demokrat. “Itu sudah keputusan partai, saya nggak tahu, Dik,” katanya sambil terus berjalan sambil menundukkan kepala. (umi)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024