Yani Gabung Muqowam di Menit Akhir?

Ahmad Yani dan Akhmad Muqowam (PPP)
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Kandidat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Akhmad Muqowam sukses menggandeng Muchdi Pr dalam usahanya memenangkan persaingan merebut pimpinan partai berlambang Kabah ini. Sebelumnya, Muqowam justru mengatakan jika dirinya, Muchdi dan Ahmad Yani adalah anti-tesis dari calon incumbent, Suryadharma Ali.

Seolah gayung bersambut, Ahmad Yani mengaku berpeluang bergabung dengan kubu Muqowam dan Muchdi Pr. Namun, Ahmad Yani masih menyatakan pantang mundur dan akan menentukan pilihan di menit-menit terakhir kompetisi.

"Saya siap, tetapi kondisinya tunggu Muqowam gabung ke saya," ujar Yani saat ditemui di Hotel Gran Panghegar, Bandung, Jawa Barat, Senin, 4 Juli 2011.

Yani menuturkan pada saat-saat terakhir itu, dia akan mengumpulkan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang semula mendukungnya dan menanyakan apakah mereka masih mendukungnya atau tidak.

"Ribuan pesan singkat datang kepada saya dan menginginkan adanya ketegasan. Apa betul AY telah mundur dan beri dukungan kepada kandidat lain? Saya menyatakan tidak pernah mundur dan terus maju dalam rangka (membesarkan) PPP," ujar Yani.

"Apapun yang ditawarkan satu putaran, dua putaran, formatur saya siap. Sekali layar terkembang surut kita berpantang," kata Yani. (eh)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024