"Kedatangan Nazaruddin Berkah Buat Demokrat"

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana meyakinkan publik bahwa tertangkapnya Muhammad Nazaruddin adalah berkah bagi partainya.

"Saya sudah katakan, datangnya Nazaruddin berkah untuk kita semua. Berkahnya ternyata tidak ada orang setengah dewa. Katanya KPK tidak bisa tersentuh macam-macam, ternyata Nazaruddin bisa masuk ke sana," kata Sutan saat ditemui di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 11 Agustus 2011.

Keberkahan berikutnya, lanjut Sutan, adalah terbongkarnya praktek mafia anggaran di DPR. Hal itu menurutnya adalah indikasi baik bagi pembentukan lembaga DPR yang bersih.

"Berkahnya apa, setiap Pak Nazaruddin ngomong, orang akhirnya ingat Tuhan semua, berdoa semua supaya namanya tidak disebutkan. Itu kan bagus," katanya.

Sutan yang juga Anggota DPR RI komisi VII itu mengatakan partainya tidak khawatir atas tertangkapnya Nazar yang kemungkinan akan membuka borok Demokrat. Dia menegaskan kalau ada kader yang bersalah proses tidak ada tedeng aling-aling.

"Tetap kami katakan tidak pada korupsi. Semua, rakyat ingin supaya yang dikatakan beliau terang benderang. Yang tidak salah supaya direhabilitasi, jangan ada yang tersandera, terutama Partai Demokrat," ujarnya. (eh)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024