PKS Target Menangi 12 Pemilukada di Jatim

Luthfi Hasan Ishaq
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera menargetkan bisa memenangi sedikitnya 12 kepala daerah di 18 wilayah pemilihan Jawa Timur pada Pemilukada 2012. Beberapa daerah itu adalah Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Sampang, dan Kabupaten Bojonegoro.

"Karena itu, sebagai presiden PKS saya turun langsung ke daerah-daerah termasuk ke Jatim," kata Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq saat silaturahmi dengan para kader PKS di Hotel Mercure, Surabaya, Jumat 9 September 2011.

Dia mengatakan, saat ini PKS telah menyiapkan berbagai instrumen untuk dapat menjaring kader-kadernya yang terbaik. PKS juga memberi dukungan kepada kader agar siap tampil sebagai pemimpin yang baik. "Tentunya yang punya jiwa dan semangat konsentrasi yang baik guna mengedepankan kepentingan rakyat," ujar Hasan.

Selebihnya, soal kader yang bermasalah, PKS dengan tegas menggunakan mekanisme pemberhentian melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). Mereka adalah Arifinto yang kemudian mengundurkan diri dan digantikan Mardani karena sebelumnya kedapatan melakukan pelanggaran dengan melihat adegan mesum saat berlangsung sidang paripurna di gedung DPR.

PM Singapura Serahkan Surat Pengunduran Diri ke Presiden

Kader lainnya yang juga melalui mekanisme PAW adalah Misbakhun, sedangkan Yoyok Yusroh proses PAW-nya karena yang bersangkutan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. (art)

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Raffi Ahmad menarik perhatian warganet karena video yang ia unggah ke Instagram pribadinya. Raffi mengunggah video yang menampilkan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024