Prabowo Hakulyakin Jadi Capres Alternatif

Prabowo Subianto menunggang kuda
Sumber :
  • prabowosubianto.info

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan Pemilu 2014 mendatang adalah momentum strategis bagi Partai Gerindra. Oleh karenanya, dia meminta kadernya untuk berjuang keras agar Partai Gerindra lolos dalam verifikasi partai politik.

"Kita harus berjuang untuk lolos verifikasi. Pemilu 2014 sangat strategis," kata Prabowo dalam acara halal bihalal di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 12 September 2011.

Dia menilai pertarungan politik pada 2014 akan jauh lebih ramai. Terlebih, Partai Demokrat sudah tidak bisa mencalonkan SBY sebagai calon presiden kembali.

"Rakyat bosan dengan janji-janji lama. Bosan dengan politisi-politisi yang tukang ngomong," Prabowo berkampanye.

Mantan pasangan Megawati Soekarnoputri dalam Pemilu Presiden 2009 lalu ini mengisyaratkan akan maju dalam Pilpres 2014 mendatang. Dia menyatakan hakulyakin dapat menjadi figur alternatif.

"Rakyat minta alternatif dan kita yang harus berani memberi harapan baru untuk rakyat Indonesia," katanya, mengebu-gebu. (kd)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024