PKS Yakin Menterinya Tak Kena Reshuffle

Sekjen PKS Anis Matta
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan mulai menata ulang jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II dalam rangka  melakukan akselerasi dan optimalisasi kinerja kabinet, pada Oktober ini. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini, kadernya yang menjabat sebagai menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II tidak akan kena reshuffle.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Anis Matta mengungkapkan, keyakinan itu berdasarkan pada fakta bahwa belum ada pembicaraan antara Presiden dengan PKS hingga saat ini.

Selain itu, Anis mengaku tidak setuju dengan adanya isu reshuffle karena akan menganggu kinerja kabinet. "Sebaiknya, sekarang ini yang harus dilakukan Presiden adalah koordinasi dengan kabinet," ungkap Anis seusai menghadiri acara Halal Bihalal DPD PKS Kota Bogor, Sabtu, 1 Oktober 2011.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Lebih lanjut ia mengatakan, SBY merupakan satu-satunya presiden yang telah melakukan uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) pada saat memilih kabinetnya."Jadi kabinet ini merupakan pilihan SBY," ujarnya. (eh)

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024