SBY Panggil 4 Menteri Terkait Reshuffle

Politisi PKS Tifatul Sembiring
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sejak sore tadi hingga malam ini, Minggu, 9 Oktober 2011, memanggil sejumlah menteri yang akan terkena reshuffle--apakah yang akan bergeser posisinya atau diganti. Setidaknya empat menteri dipanggil Presiden ke kediamannya di Puri Ciekas, Cibubur. 

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Menurut seorang sumber VIVAnews di lingkungan Partai Demokrat, menteri-menteri yang datang ke Cikeas antara lain Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Gita Wirjawan dan dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. Keduanya, saat berita ini diunggah, telah meninggalkan Cikeas.

Setelah itu, giliran dua menteri PKS. Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring  baru saja sampai di Cikeas dan berbincang dengan Presiden. Turut mendampingi adalah Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi. Selain Tifatul, Menteri Pertanian Suswono juga tengah menunggu di kediaman SBY.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Presiden akan melakukan perombakan kabinet pada bulan ini. Rencananya, pergantian kabinet itu akan dilakukan sebelum 20 Oktober 2011, tepat dua tahun masa kerja Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. (kd)

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024