Rektor Uncen Dipanggil SBY, Freddy Diganti?

Presiden SBY di Pembukaan World Batik Summit 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pemanggilan nama-nama tokoh yang disebut akan menjadi calon menteri masih berlanjut. Setelah Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, kini giliran tokoh dari Indonesia Timur yang hadir.

Pantauan VIVAnews.com, Rektor Universitas Cendrawasih, Papua, B Kampbuaya tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa 18 Oktober 2011. Kampbuaya tiba sekitar pukul 17.15 WIB.

Kampbuaya yang mengenakan batik cokelat tiba seorang diri. Kampbuaya mengaku dihubungi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi tengah malam tadi.

"Semalam sekitar jam 12," kata Kampbuaya. Apa tujuan kedatangan Kampbuaya? "Saya belum tahu," singkat dia.

Belum diketahui proyeksi Kampbuaya akan menempati pos menteri apa. Tetapi, nama Kampbuaya disebut-sebut akan menggantikan Freddy Numberi yang juga menjadi tokoh di kabinet yang mewakili Indonesia Timur.

Freddy Numberi sendiri saat ini masih menjabat Menteri Perhubungan. Freddy merupakan salah satu petinggi Partai Demokrat. (sj)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024