Julian: Fadel ke Istana Tak Terkait Reshuffle

Fadel Muhammad.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, mendatangi Istana. Namun, Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, menyatakan Fadel tidak bertemu dengan Presiden SBY.

"Bapak Fadel datang untuk membicarakan program-program di kementeriannya," kata Julian, di Kantor Presiden, Selasa 18 Oktober 2011.

Julian menegaskan kedatangan Fadel Muhammad sama sekali tidak terkait dengan reshuffle. "Bapak Fadel tidak bisa bertemu dengan Presiden karena Presiden fokus pada penuntasan reshuffle," ujarnya.

Fadel mendatangi Istana sore tadi. Namun, dia mengatakan kedatangannya ini terkait dengan reshuffle kabinet yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya kira sudah selesai, tidak ada masalah apa-apa. Saya bekerja, bertugas. Saya tidak ada hubungan sama reshuffle, saya tidak pernah berpikir reshuffle," kata Fadel saat keluar dari Istana Presiden.

Menteri dari Partai Golkar itu enggan menjelaskan apa yang dia lakukan di dalam Istana. Dia juga mengaku tidak ada arahan dari SBY untuk dirinya. "Tidak, tidak ketemu presiden," kata dia. (umi)

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama
Pasar mobil bekas

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Toyota Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024