Nasdem Kukuhkan Bos MNC Jadi Pengurus Partai

Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Patrice Rio Capella menyatakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Nasdem akan mengukuhkan pemilik grup Media Nusantara Citra (MNC) Hary Tanoesoedibjo masuk dalam jajaran kepengurusan partai tersebut.

“Betul, Beliau akan jadi pengurus. Nanti akan diumumkan dalam Rapimnas,” kata Rio di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 9 November 2011. “Hari ini Beliau akan hadir pada Rapimnas. Besok juga akan mengisi acara."

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Rapimnas Partai Nasdem digelar dua hari mulai hari ini sampai esok, Kamis 10 November 2011.

Hary Tanoe adalah salah satu pengusaha media terkemuka di tanah air. Ia menjabat sebagai Presiden Direktur PT MNC dan PT Rajawali Citra Nusantara Indonesia (RCTI). MNC sendiri membawahi RCTI, Global TV, MNC TV, Sun TV, Indovision, Koran Sindo, Sindo Radio (dulu Trijaya FM), dan situs berita Okezone.

Kata Rio, perusahaan-perusahaan media yang dimiliki oleh pengusaha peraih gelar Master of Business Administration dari Ottawa University, Kanada, itu diyakini akan sangat membantu Partai Nasdem yang belum lama berdiri ini dalam meraih perolehan suara nasional yang signifikan pada Pemilu 2014 nanti.

Rio mengungkapkan Partai Nasdem dan Hary Tanoe memiliki kesamaan pandangan dalam memandang persoalan bangsa. “Kami sering bertemu dan ngobrol secara informal. Saya lihat, Hary Tanoe punya pikiran yang progresif untuk memperbaiki bangsa ini ke depan. Jadi Beliau bisa bergandengan tangan dengan Partai Nasdem,” katanya.

Rapimnas Partai Nasdem sendiri akan membicarakan beberapa hal, termasuk persiapan rekruitmen anggota baru. Rio menyatakan, partainya memiliki target ambisius untuk menghimpun banyak kader. “Targetnya 10 juta anggota per April 2012 mendatang dan membentuk kepengurusan sampai tingkat desa dan kelurahan,” kata dia. (kd)

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024