Ical dan Sultan Bertemu di Rumah Gubernur NTT

Aburizal Bakrie Saat Bincang Santai Akhir Tahun 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dan politisi senior Partai Golkar, Sri Sultan Hamengku Buwono X, bertemu di Nusa Tenggara Timur. Mereka bertemu untuk merayakan Natal bersama di rumah Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Selain Aburizal dan Sultan, hadir juga para senior Partai Golkar seperti Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Theo L Sambuaga, Fadel Muhammad, Bendahara DPP Partai Golkar Setya Novanto, dan lain-lain.

Sultan dan Akbar tidak datang ke NTT dalam rombongan Aburizal. Mereka terbang terpisah. Dalam kesempatan itu, Aburizal yang biasa disapa Ical memuji Gubernur NTT. "Ini saya lihat sekarang NTT hijau semua. Saya punya harapan besar pada gubernurnya," kata Ical.

Namun Ical juga mengkritik belum semua pembangunan berjalan optimal. Misalnya masih banyak rumah sakit yang dinilai masih kurang baik.

Sebelum mampir ke rumah gubernur NTT, Ical dan rombongan berkeliling NTT. Rombongan berkeliling dalam rangka kegiatan sosial dan perayaan Natal Partai Golkar.

Kunjungan pertama Ical yakni ke Rumah Sakit Prof WZ Yohannes. Lalu dilanjutkan mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Rosa Mystica. Di sini Ical menyerahkan bantuan kepada tiga panti asuhan yang berkumpul: Rosa Mystica (katolik), At Tin (Islam), dan Bukit Zaitun (kristen).

Ical dan rombongan juga menyerahkan bantuan serta berdialog dengan petani di Baumata dan memberi bantuan kepada nelayan. Ical juga turut serta menanam padi di Tarus. Rencananya petang ini Ical akan menghadiri dan memberikan pidato di perayaan Natal Partai Golkar di GOR Oepoi. (ren)

Laporan: Dian Widiyanarko

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
Menag Yaqut Cholil Qoumas melepas keberangkatan perdana jemaah haji kloter 1

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Menag melepas keberangkatan 388 jemaah haji Kloter 1 JKG ke Tanah Suci pada Minggu dini hari, sekaligus memantau layanan fast track di Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024