Demokrat Plenokan Rekomendasi Pecat Kader

Andi Nurpati Kembali Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Dewan Pimpinan Pusat Demokrat akan menggelar rapat pleno untuk menyikapi surat Dewan Kehormatan partai itu terkait sejumlah kader yang direkomendasikan untuk dipecat.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Menurut juru bicara Demokrat Andi Nurpati, Senin 13 Februari 2012, DPP belum bisa mengumumkan nama-nama yang direkomendasikan itu. "Kami kan harus rapat dulu. Kami akan bawa surat ini ke rapat pleno," kata Andi saat dihubungi VIVAnews.

Sejauh ini, kata dia, baru satu nama yang bisa diumumkan, yakni Angelina Sondakh. "Kalau kata Pak Silalahi ada beberapa, berarti ada nama lain di luar Angelina yang direkomendasikan," imbuh Andi yang mengaku belum tahu nama-nama yang direkomendasikan itu.

Usai menghadiri acara ulang tahun dan peluncuran buku Ketua DPD, Irman Gusman di Jakarta, Sabtu 11 Februari 2012, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat TB Silalahi mengaku, telah mengirimkan daftar-daftar nama sejumlah kader yang direkomendasikan untuk segera dipecat ke DPP Partai Demokrat.

Silalahi meminta DPP Demokrat menindaklanjuti surat Dewan Kehormatan ini dalam tujuh hari. "DPP harus umumkan nama kader-kader itu," kata Silalahi.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Hingga kini, Angelina baru dipecat dari jabatan kepengurusan Partai Demokrat karena sudah berstatus tersangka dalam suap wisma atlet SEA Games di Palembang. Namun, Angelina masih tercatat sebagai kader Demokrat. Angelina pun masih memegang kartu keanggotaan DPR dari Fraksi Demokrat. (eh)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024