Tengah Malam, Anas Kumpulkan Kolega Daerah

Anas Urbaningrum dan Edie Baskoro
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, tidak tinggal diam pasca pengambilalihan kendali partai oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Anas mengumpulkan belasan kolega separtainya dan mantan anggota HMI yang berasal dari daerah. Kader tersebut berasal dari berbagai Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat.

Meski sudah tengah malam, rekan partai dan mantan anggota Himpunan Mahasiswa Islam terus berdatangan ke rumah pribadi Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 11 Februari 2013.

Beberapa kolega tersebut misalnya Dedi Prihambudi, Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur, dan Doddy Al Fayed yang mengaku sebagai mantan anggota HMI asal Pemalang. Keduanya datang bertamu pukul 23.30 WIB.

"Saya Dedi dari DPD Jatim mau masuk ke dalam," kata Dedi memperkenalkan diri pada wartawan di depan rumah Anas. Sementara Doddy mengaku datang untuk memberi dukungan kepada Anas.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Saya ingin bersilaturahmi, hanya mengaji bersama Pak Anas," kata Doddy yang seangkatan dengan politikus Golkar Taufik Hidayat yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Besar HMI periode 1999-2001. Doddy enggan berkomentar lebih banyak. Ia buru-buru memasuki kediaman Anas.

Sebelumnya, Ketua Departemen Keuangan DPP Partai Demokrat Ikhsan Modjo sudah bertamu lebih awal. Ikhsan meninggalkan rumah Anas sekitar pukul 23.50 WIB. Ikhsan saat keluar didampingi oleh dua orang.

Ikhsan mengatakan kondisi Anas semakin baik. "Ia tadi sudah mendingan, sudah mulai sehat. Tadi cuma ngobrol," kata dia saat ditanya mengenai materi pertemuan di rumah Anas.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, dari dalam rumah Anas terdengar obrolan beberapa kolega Anas. (adi)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024