Eks Sekjen Nasdem Diberi Jabatan Strategis di Hanura

Hary Tanoe dan Ahmad Rofiq (kedua dari kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVAnews
Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang
– Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo, menyatakan mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Ahmad Rofiq juga akan ikut bergabung ke Hanura seperti dirinya.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

“Jabatan Ahmad Rofiq di Hanura strategis. Tapi sekarang saya dulu yang masuk. Nanti teman-teman (eks Nasdem) menyusul,” kata Tanoe di Jakarta, Senin 18 Februari 2013. Ahmad Rofiq adalah salah satu rekan seperjuangan Tanoe di Nasdem yang juga bersama-sama dirinya mundur dari partai pimpinan Surya Paloh itu, 21 Januari 2013.
Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Maajid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air


Tak hanya Ahmad Rofiq, kolega-kolega Tanoe lainnya di Nasdem pun kini akan ia boyong ke rumah barunya di Hanura. “Semua kawan-kawan eks Nasdem yang ke luar dari Nasdem, baik di tingkat pusat atau daerah, akan ditampung di Hanura dan diberi posisi strategis,” ujar bos MNC Grup itu.


Ke depannya, kata Tanoe, kader-kader Hanura maupun eks Nasdem yang ia bawa akan dilebur menjadi satu. “Ini perpaduan yang luar biasa. Pak Wiranto mau menerima generasi muda untuk bekerja sama membangun bangsa,” kata dia.


Tanoe mengatakan sangat cocok dengan Wiranto. “
Chemistry
kami bagus sekali,” ujarnya. Kini Tanoe akan bekerja keras untuk mengerek perolehan suara Partai Hanura yang jeblok berdasarkan survei sejumlah lembaga. “Kami punya cukup waktu. Satu tahun cukup untuk membangun partai,” kata dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya