Megawati: Saya Tak Urusi Partai Tetangga

Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan dia enggan mengurusi partai-partai rivalnya yang saat ini tengah terbelit kasus korupsi. Dalam sebulan terakhir, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua ketua umum partai politik sebagai tersangka. 

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

"Saya enggak mengurusi tetangga karena sudah repot mengurus partai sendiri," kata Megawati singkat di kantor DPP Partai PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Februari 2013.

Ketua umum pertama yang ditangkap KPK adalah Luthfi Hasan Ishaaq dari PKS, yang diduga terlibat suap penetapan kuota impor daging sapi. Yang teranyar adalah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek Hambalang di Bogor.

Megawati hanya berpesan bahwa sebagai sesama warga negara Indonesia seharusnya kasus korupsi yang menimpa petinggi PKS dan Partai Demokrat itu dijadikan sebagai momentum keprihatinan dan berbenah diri. "Kita ini mau jadi bangsa dan negara yang baik atau nanti akan menjadi sesuatu yang tidak menggembirakan," Mega mempertanyakan.

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024