DPP Demokrat Gelar Rapat Pertama Sepeninggal Anas

Anas Urbaningrum saat Penandatanganan Pakta Integritas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
– Dewan Pimpinan Partai Demokrat menggelar rapat pertama mereka usai Anas Urbaningrum berhenti dari Demokrat, Senin 25 Februari 2013. Rapat kali ini tentu berbeda. Bila biasanya rapat DPP cukup dipimpin oleh satu orang – Anas Urbaningrum selaku Ketua Umum, kini rapat dipimpin oleh empat orang sekaligus.

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang Jadi 11 Orang, Puluhan Luka Berat

“Rapat dipimpin dua Wakil Ketua Umum, Sekjen, dan Direktur Eksekutif Demokrat. Jadi berempat,” kata Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Asegaf di kantor DPP Demokrat, Kramat Raya, Jakarta Pusat. Keempat orang itu adalah pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Demokrat, jabatan yang kini kosong sepeninggal Anas.
32 Ambulans Depok Berangkat ke Subang untuk Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Pelajar SMK


Nurhayati mengatakan, rapat DPP yang digelar hari ini merupakan rapat rutin pengurus harian. Meski bersifat rutin, namun dalam rapat kali ini pengurus DPP juga berniat merapatkan barisan usai berhentinya Anas.


Sementara Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Tanggap Darurat, Umar Arsal, mengatakan rapat akan membahas banyak hal, salah satunya soal keputusan Rapimnas dan Majelis Tinggi pasca Anas Urbaningrum berhenti.


Pantauan
VIVAnews
, selain Nurhayati dan Umar, sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat sudah mulai berdatangan. Mereka antara lain Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Ulil Abshar Abdala, Ketua DPP Herman Khaeron, dan lain-lain. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya