Pagelaran Wayang Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-42 PDIP

HUT PDI Perjuangan ke 42
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Pagelaran wayang kulit memeriahkan puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dalam acara peringatan yang dilaksanakan di Kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat itu, ditampilkan lakon 'Gatot Koco' dengan dalang Ki Sigit Aryanto.
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, peringatan ulang tahun PDIP ke-42 ini merupakan suatu momentum bagi partai berlambang banteng itu untuk melakukan introspeksi dan menata diri.
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Djarot mengatakan, tahun 2015 merupakan tahun di mana PDIP akan mendapatkan ujian sesungguhnya. Seperti diketahui, di tahun 2014, partai itu telah memenangkan baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Usai memenangkan Pemilu, PDIP kini dikenal lebih luas oleh masyarakat. Kemudian di tahun ini, masyarakat akan menagih, apakah kader-kadernya akan mampu mewujudkan kesejahteraan rakyat seperti yang telah dijanjikannya?" ujar Djarot, Sabtu, 10 Januari 2015.

Turut hadir menyaksikan pagelaran wayang ini, para politisi PDIP lain yang telah berhasil menduduki berbagai jabatan strategis di pemerintahan seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Puspayoga, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, serta Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya