Petinggi KIH Berkumpul di Rumah Dinas Wali Kota Solo

Ulang Tahun Nasdem Dihadiri Sejumlah Tokoh Politik dari Koalisi KIH
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto
- Para elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bertemu di rumah dinas wali kota Solo, Loji Gandrung, pada Sabtu, 14 Februari 2014. Namun, pertemuan itu berlangsung tertutup dan media tidak diperkenankan masuk ke area rumah dinas.

KPK Periksa Keponakan Surya Paloh

Para petinggi partai politik yang terlihat hadir masuk ke rumah dinas itu, di antaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Tampak pula Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Ketua PDIP Jawa Tengah, Heru Sujatmoko.
KPK Setor Uang ke Kas Negara Rp1,1 Miliar dari Eks Pejabat Muara Enim


Kedatangan para elite politik itu diterima langsung Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Selanjutnya, mereka pun langsung memasuki salah satu ruangan di rumah dinas Loji Gandrung.


Berdasarkan informasi yang beredar, sebelumnya Presiden Joko Widodo dikabarkan sempat hadir di rumah dinas wali kota Solo itu pada Sabtu pagi. Jokowi datang menggunakan mobil Toyota Innova tanpa pengawalan.


Meski sempat singgah di rumah dinas itu, menurut informasi, Presiden sudah meninggalkan lokasi pertemuan sebelum para petinggi partai politik datang.


Seperti diketahui bahwa para petinggi partai politik KIH sempat melakukan pertemuan sebelum menghadiri pembukaan Munas II Partai Hanura. Mereka menggelar pertemuan di tempat yang sama, yakni rumah dinas wali kota Solo.


Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya