Polisi Bubarkan Musda Golkar Kubu Agung di Manado

Muda Golkar kubu Agung Laksono dibubarkan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agust Hari
VIVA.co.id
Musda Golkar Jabar Diundur
- Polisi membubarkan pelaksanaan Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) DPP I Partai Golkar Sulut, kubu Agung Laksono di Hotel Lion Manado, Selasa, 16 Juni 2015.

'Kelakuan' Kubu Agung Laksono Diadukan ke Kapolri

Musda dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulut, Elly Lasut, Wakil Bendahara Umum, Renee Manembu ini bertujuan melakukan rekomendasi dalam penandatanganan calon yang akan ikut pilkada.
Polda Bali Segera Periksa Kubu Agung Laksono


Namun, saat istirahat makan siang, tiba-tiba secara mendadak Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana Mandagi bersama personelnya mendatangi acara musda tersebut. Polisi menginstruksikan kepada panitia agar kegiatan musda dihentikan sejenak. Sontak hal itu membuat peserta musda panik.


Rio mengatakan, alasan menghentikan musda itu karena tidak punya izin. ”Kami tertibkan, karena di Mapolres kami belum menerima pemberitahuan tentang kegiatan ini sehingga atas dasar itu kami jajaran Polresta Manado melakukan pemberhentian,” ujarnya, Selasa, 16 Juni 2015.


Ketua DPD I Golkar Sulut, Elly Lasut membantah musda itu tak punya izin. “Secara resmi kami sudah melapor ke Polda Sulut,” ujarnya.


Mantan Bupati Talaud ini juga membantah kalau musda dibubarkan. “Musda ini bukan dibubarkan pihak kepolisian, tapi acaranya memang sudah selesai karena kami hanya melakukan pembukaan saja, selanjutnya musda diselenggarakan DPD II,” kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya